monuid Generasi baru Platform Streaming terdesentralisasi

Halo semua. Selamat datang kembali ke blog saya! Pada kesempatan ini saya akan membahas proyek ICO yang disebut monvid. Saya akan mambahas bagaimana monvid membangun platform streaming terdesentralisasi yang efisien. Saya juga akan membahas detail ICO yang dapat Anda ikuti.



Dalam keseharian Anda tentu sering menemukan kebosanan untuk mengatasi kebosanan dan kejenuhan biasanya kita mengisi kebosanan untuk menonton video, film atau menonton televisi. Seperti yang kita ketahui untuk menikmati media video atau televisi sekarang memiliki beberapa jenis pembatasan konten dan konten yang mengharuskan Anda membayar sebelum menikmati video atau film. Ini adalah salah satu masalah yang paling menjengkelkan dari pembatasan konten seperti ini yang mendorong pendiri monvid untuk membuat platform.

Apa itu platform Monvid?
Platform monvid adalah jaringan komunitas terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain untuk cut-pass, filter, dan pembatasan sensor untuk menyediakan platform streaming video streaming yang mudah digunakan dan bebas iklan. Pendiri ingin memberi orang pengalaman menonton favorit tanpa batasan apa pun. Visi mereka adalah menggunakan teknologi blockchain.

Misi kami adalah meluncurkan Platform monvider ini dengan video dan streaming TV terdesentralisasi dan proksi untuk melewati semua pembatasan dan sensor di seluruh dunia.

Platform Monvid akan dikembangkan untuk dua fungsi yang berbeda:
Berbagi video peer-to-peer
Fungsionalitas ini akan memungkinkan pemilik video dan pembuat konten untuk membagikan video mereka agar semua orang dapat melihatnya secara gratis tanpa biaya dan video ini dapat dihargai oleh komunitas.

Streaming video proxy
Platform Monvid memungkinkan pengguna untuk dapat melewati batasan yang akan menghambat dari streaming video pada platform yang berpusat normal.

Karena sifatnya yang terdesentralisasi, pengguna dapat membuat jembatan antara platform dan diri mereka sendiri dengan menggunakan komputer mereka dari mana pun mereka berada.

Apa yang membedakan Monvid dengan pesaing?
Privasi - dengan teknologi blockchain Monvid memastikan bahwa setiap pembuat konten dan informasi pengguna aman dan aman.

Efisiensi biaya - Monvid berbeda dari pesaing yang memerlukan biaya untuk berlangganan. Monvid didistribusikan pada jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan para pembuat konten untuk berbagi sumber daya mereka dengan anggota secara bebas.

Tidak ada iklan - Monvid bertujuan untuk memberikan pengguna kemampuan untuk melakukan streaming video tanpa iklan itu akan sangat menyenangkan.

Kepemilikan konten oleh produsen - di platform Monvid, pembuat konten memiliki kepemilikan tunggal pada setiap konten yang mereka buat. Mereka memiliki kekuatan untuk mengendalikan dengan cara mereka sendiri.

Transfer data terenkripsi - transfer data pada platform Monvid yang dienkripsi dan tidak dapat dilacak menyediakan keamanan ekstra untuk setiap pengguna dan pemilik konten.

Rincian TGE (Peristiwa Token Generasi
Nama Token: MVID

Pra-penjualan sudah selesai dan softcap tercapai.
* ICO Utama-penjualan dimulai 1 Juni 2018, ICO Utama-penjualan berakhir 31 Agustus 2018
* ICO akan ditutup jika token 22M terjual habis
* Bagian utama penjualan ditetapkan dari $ 0,05 hingga $ 0,10.
* Softcap telah mencapai $ 500.000 dan Hardcap akan mencapai $ 5.000.000 untuk seluruh penjualan pra dan utama.
* Bonus akan bervariasi mulai dari 30% pada hari pertama penjualan
* 70% token MVID 200M akan dijual
* Token akan sesuai dengan standar ERC-20

Semua dana yang sudah terkumpul akan digunakan untuk proyek-proyek besar Monvid
Pemasaran - Untuk memperkenalkan dan memasarkan platform Monvid ke komunitas Global.
* Pengembangan perangkat lunak - 30% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan perangkat
lunak Monvid.
* Perangkat keras, assests dan infrastruktur -15% dari dana yang digunakan untuk perangkat keras dan infrastruktur
untuk membangun jaringan Monvid
* Pengeluaran hukum - dana akan digunakan untuk biaya legal melegalkan monit paltform
* Biaya Adname
* Sales & Partnershios

Mengapa proyek ini layak untuk didukung?
Proyek ini adalah jawaban dari apa yang kita temui hari ini. Di mana banyak media streaming video atau film yang perlu membayar biaya berlangganan yang tentu saja itu sangat memberatkan pemirsa. Proyek ini memberikan kebebasan konten untuk memastikan pemirsa menikmati konten tanpa biaya dan iklan yang sangat mengganggu.

Di masa depan saya sangat yakin proyek ini akan menjadi pemimpin dalam bisnis video dan streaming film. Dengan misi untuk memotong semua batasan dan cencorship di seluruh dunia. Tentunya akan sangat menarik para pemirsa untuk menggunakan Platform Monvid.

Tim Monvid adalah orang-orang luar biasa dan memiliki banyak pengalaman di blockchain dan dunia bisnis ini. Tim Monvid akan bekerja keras untuk kesuksesan proyek ini di masa depan.

Cryptocurrency di pasar video streaming adalah ide yang sangat menarik. Ide menggunakan teknologi blockchain sebagai platform media streaming online yang brilian sangat berbeda dari para pesaingnya. Platform streaming Monvid Video dengan teknologi blockchain akan menjadi hal besar di masa depan.

Token bonus


Distribusi Token dan Dana

* Pemasaran: 35%
* Pengembangan Perangkat Lunak Pemasaran: 30%
* Perangkat Keras & Asisten & Infrastruktur: 15%
* Biaya Hukum: 10%
* Biaya Administrasi: 5%
* Sales & Partnershios: 5%

Peta jalan




Setelah membaca ulasan saya mungkin Anda masih memiliki pertanyaan untuk proyek ini. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi tim Monvid klik tautan di bawah ini:
* Situs web: https://www.monvid.io/
* Buku Putih https://monvid.io/docs/white-paper.pdf
* AnnThread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4390570

Nama pengguna : Agusbilix
ETH : 0xacCC72dC0162BB70b12ad9CBe18C40912a94b6A4

Comments

Popular posts from this blog

BitGoals Membawa Protokol Token Olahraga All-in-One

BITGOAL A TOKEN AKTIFITAS OLAH RAGA UNTUK SEMUA